PENGGUNAAN MEDIA GAMBAR SERI DALAM MENINGKATKAN KETERAMPILAN MENULIS CERITA SISWA DI KELAS III SDN 1 MAKASSAR
MENINGKATKAN
PEMBELAJARAN MEMBACA PEMAHAMAN MELALUI PENGGUNAAN PENDEKATAN PROSES
MODEL SIMULASI KREATIF SISWA KELAS V SDN KALA LANGGENTU KOTA BIMA
MENINGKATKAN
HASIL BELAJAR SISWA DALAM PEMBELAJARAN MEMBACA PEMAHAMAN DENGAN
MENGGUNAKAN PENDEKATAN KOOPERATIF MODEL STAD PADA SISWA KELAS IV SDN
INPRES PAJAIIANG
UPAYA MENINGKATKAN KEMAMPUAN MENULIS PERMULAAN SISWA MELAUI PENERAPAN METODE SAS BAGI SISWA KELAS I SDN ISLAM ATHIRA MAKASSAR
UPAYA MENINGKATKAN KEMAMPUAN MENULIS PERMULAAN SISWA MELAUI PENERAPAN METODE SAS BAGI SISWA KELAS I SDN ISLAM ATHIRA MAKASSAR
PENINGKATAN KETERAMPILAN MENYIMAK CERITA RAKYAT MELALUI MEDIA AUDIO SISWA KELAS V SD NEGERI 4 KOTA PAREPARE
MENINGKATKAN KETERAMPILAN MEMBACA PEMAHAMAN DENGAN TEKNIK SKRAMBEL PADA SISWA KELAS IV SDH IKIP MAKASSAR
IMPLEMENTASI
MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE CIRC (COOPERATIVE INTEGRATED AND
COMPOSITION) DALAM MENINGKATKAN HASIL BELAJAR BAHASA INDONESIA PADA
TOPIK CERITA FIKSI SISWA KELAS IV SDN INPRES O’O KOTA BIMA
MENINGKATKAN KEMAMPUAN SISWA MENULIS KARANGAN BAHASA INDONESIA DENGAN MENGGUNAKAN GAMBAR SERI DI KELAS V SDN 3 KOTA BIMA
PENINGKATAN
HASIL BELAJAR KEMAMPUAN MEMBACA PEMAHAMAN SISWA KELAS V SDN 18
PAREPARE MELALUI PENERAPAN STRATEGI SURVEY QUESTION READING RECITE
REVIEW (SQ3R)
MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERBICARA PADA DIALOG CERITA ANAK MELALUI METODE SOSIODRAMA KELAS V SDN INPRES PAJAIIANG MAROS
MENINGKATKAN KEMAMPUAN MENGAPRESIASI CERITA FIKSI MELALUI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE CIRC SISWA KELAS IV SDN 1 MAROS
MENINGKATKAN KETERAMPILAN MEMBACA PERMULAAN MELALUI METODE BERMAIN PADA SISWA KELAS I SDN INPRES MPILI KOTA BIMA
UPAYA
MENINGKATKAN KEMAMPUAN MEMBACA PEMAHAMAN INTERPRETIF MELALUI STRATEGI
AKTIVITAS MEMBACA BERPIKIR TERBIMBING SISWA KELAS IV SDN KAMUNTI KOTA
BIMA
MENINGKATKAN
KEMAMPUAN MENULIS KARANGAN NARASI DENGAN MENGGUNAKAN STRATEGI
AKTIVITAS MENULIS TERBIMBING BAGI MURID KELAS V SDN INPRES PAJAIIANG
MAROS
PENGGUNAAN
MODEL KOOPERATIF LEARNING TIPE STAD DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN
MENGAPRESIASI CERITA FIKSI DI KELAS V SDN 1 WARINTA KABUPATEN BUTON
Tidak ada komentar:
Posting Komentar